Ini dia 5 Wanita cantik yang pernah jatuh hati ke Rhoma Irama

Rhoma Irama Sang Raja Dangdut Yang Disukai Banyak Wanita

Ricca Rachim

Rhoma Irama sangat berpengaruh di dunia musik tanah air, terutama dangdut. Tak hanya kariernya saja yang menjadi pembicaraan banyak orang, namun juga kisah asmaranya tak lepas dari sorotan media.

Rhoma Irama memang kerap dikelilingi wanita-wanita cantik. Tercatat dia menikah lebih dari 3 kali, baik secara resmi maupun siri. Istrinya ada yang berasal dari kalangan biasa tetapi tak sedikit juga dari kalangan selebriti. Siapa saja mereka? Simak ulasannya seperti dihimpun heboh.net dari berbagi sumber.

1. Veronica Agustina

Veronica Agustina

Veronica merupakan istri kedua Rhoma Irama setelah pernikahan 9 bulannya dengan istri pertama Titiek. Veronica adalah pemain keyboard kelompok band Rhoma. Mereka menikah pada tahun 1972 dan bercerai pada bulan Mei 1985. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai 3 orang anak, Debby, Fikri dan Romy.

2. Ricca Rachim

Ricca Rachim

Aktris cantik yang menjadi lawan main Rhoma di beberapa film seperti Melodi Cinta, Camellia dan Satria bergitar ini juga jatuh hati pada sang Raja Dangdut. Mereka menikah setahun sesudah perceraian Rhoma dengan Veronica.

3. Marwah Ali

Marwah Ali

Marwah disebut-sebut sebagai ibu kandung dari penyanyi Ridho Rhoma. Namun baik Rhoma maupun Marwah tak pernah mempublikasikan pernikahan mereka ke publik.

4. Gita Andini Saputri

Gita Andini Saputri

Saat dinikahi Rhoma pada tahun 1999, Gita masih berusia 19 tahun. Pernikahan mereka juga serba tertutup dan baru tercium media pada tahun 2002. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak bernama Adam Ghifari.

5. Angel Lelga

Angel Lelga

Wanita terakhir yang jatuh ke pelukan Rhoma Irama adalah penyanyi seksi Angel Lelga. Keduanya kepergok sedang berduaan di sebuah apartemen. Mulanya mereka membantah mempunyai hubungan khusus. Namun beberapa saat kemudian, Rhoma mengakui bahwa memang menikah siri dan menceraikan Angel saat itu juga.