Heboh Wujud Kepdulian TNI Membangun Desa bersama Warga, Tidak Mengenal Libur

PADANG LAWAS, metro24jam.com – Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-105 Kodim 0212/TS, berkomitmen menuntaskan seluruh pekerjaan pembangunan desa yang sudah dijadwalkan di Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa, Padang Lawas.

Komitmen itu ditunjukkan dengan tetap bekerja walaupun hari libur atau Minggu. Prajurit TNI bersama warga terus bekerja untuk menuntas prioritas pembangunan secara menyeluruh, Minggu (21/72019).

Memasuki pekan kedua, puluhan prajurit TNI terlihat melanjutkan pekerjaan pengecoran rabat beton jalan di Desa Hutaraja Lamo.

“Sebagai prajurit TNI, tidak mengenal kata libur, terus berkomitmen untuk bekerja bagi masyarakat,” kata Lettu Inf Syaiful Abdi, Pasiter Satgas TMMD ke=105 tahun 2019 Kodim 0212/TS

Dikatakannya, semangat kerja keras telah menjadi motivasi sebagai wujud tugas TNI mengemban amanah rakyat sebagai bentuk pengabdian yang tulus kepada masyarakat, khususnya di Desa Hutaraja Lamo.

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan program TMMD ke-105 tahun 2019, Kodim Tapanuli Selatan berkomitmen menuntaskan pekerjaan mulia tersebut sebagai bentuk wujud pengabdian TNI kepada warga.

“Tugas mulia yang diamanahkan bertujuan dalam mempercepat pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal seperti di Desa Hutaraja Lamo ini,” pungkasnya. (Ibnu)