Heboh Wartawan Dianiaya Pengedar Narkoba di Siantar

Siantar, hetanews.com – Kasus kekerasan terhadap wartawan terus terulang. Teranyar kasus ini dialami IN, seorang wartawan media online di Pematangsiantar.

Tak hanya IN, ibundanya yang mencoba memisahkan pertengkaran antara IN dengan pria disebut-sebut pengedar narkoba berinisial JP alias Nando, turut menjadi korban hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Ihwal penganiayaan bermula ketika korban tengah santai meminum kopi di warung persis di depan rumahnya di Jalan Naga Terbang, Kecamatan Siantar Timur, Minggu (29/12/2019) sore.

Penganiayaan diduga berlatarbelakang pemberitaan praktik peredaran narkoba dibuat oleh korban.

“Tiba-tiba dia (Nando) datang mengendarai sepeda motor dan langsung mencekik saya tanpa banyak bicara,” ujar korban.

Korban mengatakan sempat melakukan perlawanan hingga akhirnya orangtua korban yang mendengar pertengkaran datang dan berusaha melerai. Pelaku tak terima malah mendorong ibu korban hingga terjatuh dan mengalami luka. Usai menganiaya korban, pelaku pun pergi meninggalkan lokasi.

Tak berhenti disana, IN menambahkan, usai kejadian pelaku malah mengancam akan menghabisi nyawanya. Ancaman disampaikan pelaku melalui pesan singkat ke ponsel korban.

Kejadian ini telah resmi diadukan korban ke Polres Siantar, yang teregister di laporan polosi nomor LP/634/XII/2019/SIJ/STR tanggal 29 Desember 2019.

"Aku lagi ngurus mamak di rumah sakit atas peristiwa tadi," beber IN mengakhiri pembicaraan.