Heboh Warga Tembaan Temukan Mayat Pria Mengambang di Sungai Bah Boluk

SIMALUNGUN, metro24jam.com – Sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan mengambang di aliran sungai Bah Boluk, Nagori Tembaan, Kecamatan Bosar Maligas, Simalungun, Selasa (11/5/2021) sekira pukul 7.00 Wib.

Mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak mandi.

Ia kemudian memberitahukan kepada warga lainnya serta aparat desa setempat. Sontak, puluhan warga berdatangan ke lokasi untuk melihat. Setelah memastikan bahwa benar-benar ada mayat, perangkat desa kemudian menghubungi pihak kepolisian.

Menurut warga di lokasi, tidak ada seorang pun yang mengenali identitas jasad yang sudah membusuk tersebut.

Pria yang mengenakan celana pendek jeans dan kaos oblong itu diperkirakan sudah berhari-hari meninggal karena tubuhnya sudah membengkak dan kulit mulai mengelupas.

“Ramailah orang datang menengok tadi. Penuh jembatan Sai Mangkei-Tembaan sama pinggiran sungai itu,” kata warga kepada Metro24jam.com, Selasa (11/5/2021).

Camat Bosar Maligas, Gerhad Lubis SH, ketika dikonfirmasi mengatakan, mayat tersebut ditemukan dengan posisi tetelentang di aliran sungai.

“Warga tidak ada yang kenal sama sekali. Namun diperkirakan warga Bahal Batu Huta Bayuraja,” sebut Camat Gerhad, Selasa (11/5/2021).

Ia menjelaskan, bahwa orang pertama yang mengetahui keberadaan mayat itu adalah warga yang hendak mandi di sungai. (*)