Heboh Walikota Hefriansyah Lantik Direksi Perusahaan Daerah

20181207010248-img-20181207-wa0002.jpg

Siantar Hetanews.com- Walikota Hefriansyah mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik jajaran direksi Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan Aneka Usaha (PD PAUS) dan Pasar Horas Jaya (PD PHJ) periode 2018-2022.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini diselenggarakan di ruang data Balaikota Siantar, Jumat (7/12/2018) pagi. Walikota Hefriansyah, yang juga pemilik Perusahaan Daerah mengucapkan selamat kepada jajaran direksi yang baru dilantik.

"Pemko Siantar berharap kehadiran perusahaan daerah dapat dirasakan dimasyarakat. Misalnya PD PHJ semoga masyarakat semakin nyaman berbelanja. Khususnya PD PAUS, kami tunggu inovasinya, supaya Siantar Mantap Maju dan Jaya," ujar Hefriansyah, saat berfoto bersama dengan jajaran Direksi.

Jajaran direksi PDPHJ dan PDPAUS ini lulus dari hasil tahapan seleksi yang dilaksanakan Panitia Seleksi (Pansel) selama dua kali penjaringan. Berikut nama masing masing jajaran direksi yang memimpin dua perusahaan daerah tersebut.

Direksi PDPAUS periode 2018-2022:

Benhard BM Hutabarat, Direktur Utama.Evra Sasky Damanik, Direktur  Produksi dan Operasional. Sarjono Tulus PJ Siagiaan, Direktur Perencanaan dan Sumber Daya Manusia. Muhammad Irfan, Direktur Umum dan Keuangan.

Direksi PDPHJ Periode 2018-2022:

Bambang K Wahono, Direktur Utama. Imran Simanjuntak, Direktur Perencanaan dan Sumber Daya Manusia. Toga Sehat Sihite, Direktur Umum dan Keuangan. Amry Azhari, Direktur Produksi dan Operasional.