Heboh Wabup HM Ali Yusuf Siregar Berharap AMPI Deliserdang Terus Bersinergi dengan Pemerintahan

DELISERDANG, metro24jam.com – Wakil Bupati M Ali Yusuf Siregar berharap jajaran DPD AMPI Deliserdang agar selalu bersinergi dengan Pemkab dalam berbagai kegiatan maupun kerjasama yang sama sama bertujuan untuk membesarkan wilayah ini.

“AMPI diharapkan terus bekerjasama dengan pemerintahan dan mendukung agar bersama-sama membesarkan Kabupaten Deliserdang,” ungkap Yusuf di sela-sela kegiatan audensi, di lantai II Kantor Bupati Deliserdang, Senin (13/1/2020) sore kemarin.

Wabub Yusuf menerima audiensi pengurus AMPI Deliserdang didampingi Kadis Porabudpar Khairum Rizal, Kadis Sosial Hendra Wijaya, Sekretaris Kominfo Sarjan Rambe, Kabag TUPIM Ari Mulyawan dan Bagian Kesra Ismed.

“Selalu aktif AMPI di pemerintahan saya salut, AMPI merupakan organisasi yang mampu membuat warna baru untuk selalu melakukan hal-hal positif dan kader-kader terbaiknya selalu bersinergi dengan masyarakat dan pemerintahan,” kata Yusuf .

“Saya berterima kasih, karena AMPI juga turut menghantarkan saya menjadi Wakil Bupati Deliserdang. Mari kita selalu berkomunikasi dengan baik,” katanya.

Yusuf juga berharap, pelantikan pengurus AMPI Deliserdang nantinya berjalan lancar dan tanpa hambatan. “Kami siap mendukung pelantikan AMPI nantinya,” tandas Wabup yang juga pernah menjabat Sekretaris AMPI Deliserdang.

Sementara itu Ketua DPD AMPI Deliserdang OK Arwindo didampingi Ketua Panitia Pelaksana Musda Dharma Syahputra Purba dan Wakil Ketua Aris Silaban, Fani Ardana dan pengurus lainnya berterima kasih kepada Pemkab Deliserdang yang telah mendukung persiapan pelantikan.

“Sekedar bapak ketahui, bahwa pelantikan akan dilaksanakan tanggal 17 di Wings Hotel dan akan di hadiri sekitar ratusan hingga ribuan kader AMPI se-Deliserdang,” jelas Arwindo. (fan)