Heboh Tarik Saldo Tak Keluar, Malah Saldo Berkurang, Nasabah BNI Merasa Dirugikan

20190416100126-bni-cabang-pematangsiantar.jpg

Siantar, hetanews.com – ATM Bank BNI di Kota Siantar dianggap merugikan oleh warga, pasalnya beberapa warga yang melakukan penarikan tidak dapat menarik uangnya malah saldo mereka berkurang.

Salah seorang warga T Simanjuntak yang melakukan penarikan uang di ATM BNI Jalan Sutomo simpang Jalan Bandung tanggal 8 April lalu merasa kecewa, pasalnya uang yang ia tarik tak dapat diambilnya, malah saldo dalam buku tabungannya berkurang.

"Iya waktu itu sekitar pukul 9an,  aku narik sekitar Rp 2 juta, ku tunggu sekitar 3 menit uang engga keluar2, terus aku chek di Saldo aku uangnya malah berkurang," katanya, Selasa (16/04/2019)

Diapun sudah melaporkan hal ini kepada pegawai Bank BNI, namun setelah seminggu ia tunggu-tunggu saldonya tak kunjung kembali.

"Katanya sih 14 hari baru kembali, iya kalau orang engga ada kebutuhan dengan uang itu, kalau ada yang sakit misalnya, bagaimana, inikan merupakan uang nasabah," ucapnya.

Hal senada juga terjadi hari ini, berdasarkan keterangan M Sinaga, beberapa nasabah mengeluhkan buruknya kinerja dari ATM BNI.

"udah tiga orang kejadian kayak gitu, memang sekitar seminggu lalu terjadi di ATM BNI Megaland," katanya.

M Sinaga berharap pihak BNI segera memperbaiki ATM tersebut, sebab hal ini sangat mengganggu nasabah BNI.

"Segeralah mereka perbaiki, karena nasabah sangat kecewa, apa lagi saya, " katanya