Heboh Sudah Diteriaki Warga, Tetap Terobos Perlintasan KA, Wanita Ini Disambar Lokomotif, TKP: Firdaus

SERGAI, metro24jam.com – Seorang wanita pedagang terkapar di jalan akibat disambar kereta api (KA) di perlintasan tanpa palang di Simpang Kuburan Cina menuju Dusun IX, Desa Firdaus, Kec Sei Rampah, Serdang Bedagai, Senin (13/1/2020) sekira pukul 8.30 Wib.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni dalam keterangannya mengatakan, korban bernama Suhartini (45), warga Dusun V, Pasar Kawat Desa Sei Rejo, Sei Rampah.

Sebelum kecelakaan, Suhartini mengendarai Suzuki Smash, BK 5964 QB, datang dari arah Simpang Kuburan Cina menuju Dusun IX Desa Firdaus.

“Saat tiba di perlintasan kereta api, korban tidak memperhatikan kereta api penumpang nomor lokomotif U 64 jurusan Medan – Tebing Tinggi, dengan masinis Masdian (48) akan melintas. Pada saat diteriaki warga, korban tidak mendengar dan tetap melewati perlintasaan kereta api tersebut,” kata Agung.

Alhasil, begitu Suhartini melintas, bagian along along yang dipasang pada sepedamotornya tersenggol kereta api yang sedang melaju kencang, Akibatnya, Suhartini langsung terpental dari sepedamotornya.

Warga yang mengetahui kejadian segera memberikan pertolongan dengan membawa Suhartini rumah sakit.

“Korban mengalami luka robek terbuka para di bagian kaki kiri dan saat ini dirawat di RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah,” pungkasnya. (Ap)