Heboh Siswa SMK Hanyut di Sungai Sunggal, Pawang Turun Mencari

14-5-2019-Hanyut-di-Sunggal1.jpg

SUNGGAL, metro24jam.com – Pencarian Mikael Alberto Manullang, siswa SMK yang hanyut di Sungai Bendungan Sunggal masih terus dilakukan hingga Rabu (15/5/2019) sekira pukul 16.20 Wib. Di lokasi juga sudah hadir orangtua Mikael, yang membuat warga semakin antusias masih menyaksikan pencarian itu.

“Saya dapat kabar dari kawan-kawan anak saya, katanya mereka datang sekitar jam 1 siang. Terus mandi-mandi, jam setengah dua (13.30 Wib) lah kejadiannya,” kata ibunda Mikael, Hotnida Boru Sipayung.

Wanita itu pun berharap agar anaknya segera bisa ditemukan. Dia pun meminta kepada warga sekitar yang disebut sebagai pawang untuk melakukan pencarian terhadap anaknya.

“Inilah lagi usaha biar dicari,” tutur Hotnida sembari memegangi seragam sekolah putranya.

Hotnida Sipayung memegang seragam sekolah Mikael. (Adi/metro24jam.com)

Pantauan di lokasi, seorang pria yang disebut sebagai pawang terlihat masuk ke sungai dan melakukan ritual. Beberapa kali, lelaki yang mengenakan celana pendek itu mengusap wajahnya dengan air sungai. Sembari berjalan, mulut pria itu pun terlihat komat-kamit seperti membaca mantra.

“Itu namanya pak Rian. Dia memang orang sini. Biasanya kalau ada yang hanyut di sini, dia ajalah yang nyari,” kata warga. (adi)

BACA JUGA: