Heboh Setelah Kesa*siannya Viral, Yusuf Mansur Diminta Pendukung Prabowo Untuk…

39.jpg


Sebarkan ~  Pada kesaksiannya yang diunggah akun Instagram @tuangurubajang pada Jumat malam (8/2), Ustaz Yusuf Mansur mengajak semua pihak untuk berbaik sangka kepada Presiden Jokowi.

Yusuf Mansur juga berpesan bahwa kesaksiannya bertujuan untuk menghentikan fitnah-fitnah yang telah tersebar selama ini.

Mengejutkannya, kesaksian sang ustaz dianggap baik oleh sebagian pendukung Prabowo Subianto. Namun, pendukung sang jenderal meminta Yusuf Mansur untuk adil dan juga membahas Prabowo.

sam.noey: Lalu bagaimana dg lawannya?

anifahambali: Mendukung Pak Jokowi/Yai Maruf tanpa membenci Pak Prabowo/Pak Sandi.

rizkydwiarista96: Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh… Pa Ustadz @tuangurubajang Saya sangat menghormati Bapa, alhamdulillah apabila Pa Jokowi memiliki amal sholih yang luar biasa, begitu juga dengan kesaksian Pa Ustdz @yusufmansurnew, semoga Allah memeberi keberkahan kepada Bapa berdua.

Terkait apa yg di sampaikan umat, saya mohon jadilah penengah yang menyejukan, saya pribadi menunggu kebaikan2/amalan2 yg di lakukan paslon no.2, supaya umat bisa memilih… Terlepas amalan yang luar biasa, saya tidak menentang amalan nya Pa Presiden, namun kebijakan2 yang blm tepat, semoga setelah Bapa membagi fakta amalan sholih setiap paslon tidak ada perpecahan lagi, di tunggu Pa…

koleksibarokah: Tanpa Ust Yusuf Mansur ngomong pun, sangat gampang kl cm melihat SEOLAH Pak Jokowi dn pemerintahannnya sangat berhasil dn sangat agamis… Tinggal nonton TV semua channel… Tuh di sana pasti bagus semua.

Nah saatnya jg Ust Yusuf Mansur banyak bersilaturahim dg Prabowo Sandi..dn tulis kesan2 ust terhdp pandangan2 mereka. Ingat hrs seimbang ya ust… Objektif ttg pandangan2 mereka jg… Tentang semua hal yg terjadi pd bangsa dn tanah air ini saat ini. Spy mata hati kita jg terbuka.

belanugroho: HUSNUZZHAN JUGA KEPADA 02!

Sumber :jitunews.com