Heboh Sadis! Cinta Ditolak, Pria Berkeluarga Siram Anak Pujaan Hati dengan Air Keras

11-6-2019-Cinta-ditolak.jpg

KALBAR, metro24jam.com – Gara-gara cintanya ditolak, seorang pria tega menyiram putra dari wanita pujaan hatinya yang masih berusia 11 tahun dengan air keras. Alhasil, sekujur tubuh anak bernama Bintang itu pun melepuh.

Peristiwa itu terjadi Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya (KKR), Kalimantan Barat, Senin (10/6/2019) sekira pukul 3.00 Wib.

Melansir Tribunnews, Selasa (11/6/2019), pelaku diketahui bernama Usman, seorang warga setempat. Dia melakukan hal itu karena kalap akibat mendapat penolakan dari ibunda Bintang yang bernama Muryani.

Usman menyiram air keras ke tubuh putra ke-3 wanita idamannya, ketika sang anak sedang terlelap. Usman sendiri diketahui seudah berkeluarga dan dikaruniai 4 anak, sedangkan Muryani, adalah janda beranak 4.

Berdasarkan pengakuan Muryani, Usman memang menaruh hati padanya dan sering mengungkapkan ingin memiliki hubungan yang lebih dari sorang teman dengan dirinya. Namun wanita itu menolak karena ia tahu Usman sudah berkeluarga.

Pasca-terkena siraman air keras, Bintang hanya bisa terbaring lemah dengan posisi tengkurap.

Wajahnya masih terlihat pucat dan tidak jarang terdengar suara rintihan dari mulutnya akibat menahankan sakit dari kulit yang melepuh di bagian punggung dan wajahnya.

Menurt Bintang, saat kejadian itu, dia sedang tertidur pulas di rumahnya. Tiba-tiba saja, dari lubang dinding rumah yang berbahan kayu, dia merasa ada air yang mengalir ke tubuhnya. Sedetik kemudian dia pun merasakan panas seperti terbakar di tubuhnya.

Bintang pun spontan berteriak serta meronta kesakitan akibat panas yang membakar kulitnya itu. Bahkan, dia mengaku sempat menggelepar lantaran kepanasan.

“Kejadian itu jam 3 subuh hari Senin, saya lagi tidur di pojok situ, tiba-tiba terasa panas, dia itu masukkan airnya lewat lubang di dinding itu nyiramnya, itu saya langsung panas melepar,” ungkapnya, Selasa (11/6/2019), mengutip Tribunnews.

Menurut Bintang, dia tidak tahu persis apa alasan Usman tega menyiramkan air keras ke tubuhnya.

Sementara itu, saat melihat sang Bintang meronta kesakitan, abangnya Fajar (16), yang kala itu belum tidur langsung berusaha keluar rumah melalui pintu depan.

Tapi pintu tersebut ditahan oleh Usman agar tak terbuka. Fajar kemudian langsung memaksa membuka pintu dengan menendang. Saat pintu terbuka, Fajar pun melihat dengan jelas wajah Usman, bahkan sempat bertatap-tatapan dengan pria yang kesengsem terhadap ibunya itu.

“Saya lagi main ponsel pas jam 3 subuh. Tiba-tiba dari lubang itu ada air, langsung adik saya kepanasan. Saya tendang pintu, dia ini nahan pintu dari luar, saya pun rebutan sama dia untuk buka pintu dia ini nahan terus,”

“Pas saya tendang lagi, pintu itu baru terbuka, dia belum lari. Saya sama dia itu sempat tatap-tatapan, jelas mukanya dia itu Usman, pas saya ngejar lagi dia naik motor dan kabur,” kata Fajar.

Selanjutnya, di pagi harinya pihak keluarga pun melaporkan hal tersebut kepihak Polsek Sungai Raya guna dilakukan tindakan lebih lanjut. (tri/asp)