Heboh Razia Polisi ke Hotel-hotel di Kisaran, 6 Pasangan Mesum Digelandang ke Mapolres Asahan

KISARAN, metro24jam.com – Sebanyak 6 pasangan mesum terjaring razia yang dilaksanakan perosnel Polres Asahan di salah satu hotel di Kisaran, Minggu (20/1/2019) dinhari. Keenam pasangan kemudian diboyong ke Mapolres Asahan guna keperluan pemeriksaan lebih lanjut.

Kegiatan razia tersebut dilaksanakan adalah upaya meminimalisir kejahatan yang dapat merusak generasi muda dan mengantisipasi adanya peredaran narkotika.

Waka Polres Asahan Kompol Taufik Lubis didampingi Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmadja bersama Kanit PPA Ipda Nani membenarkan pihaknya telah mengamankan enam pasangan bukan suami istri tersebut.

“Terhadap keenam pasangan ini akan dilakukan pemeriksaan dan bila nanti dijemput keluarganya akan dikembalikan,” kata Taufik Lubis.

Terkait apakah 6 wanita panggilan tersebut ada hubungannya dengan prostitusi online, Kompol Taufik menafikannya.

“Keenam pasangan bukan suami istri ini masih dalam pemeriksaan. Hasil pemeriksaan sementara belum ada ditemukan penyalahgunaan narkoba dan prostitusi online,” jelasnya.

Informasi yang dihimpun, keenam pasangan tersebut berasal dari Simpang Empat, Siumbut-umbut, Lubuk Palas dan Meranti, Asahan. Selain itu, beberapa di antaranya berasal dari Batubara, Pematang Siantar, Deliserdang, Sergai dan Medan. (Gus)