Heboh Pulang dari Memijat Pelanggan, Tabrak Truk di Kerasaan, Ginting Meregang Nyawa

SIMALUNGUN, metro24jam.com – Seorang pria tewas seketika setelah mengalami kecelakaan di Jalan lintas Pematangsiantar-Perdagangan KM 29.5-30, Dusun Sukarakyat IV, Kelurahan Kerasaan, Pematang Bandar, Simalungun, Senin (13/1/2020) sekitar pukul 19.00 Wib.

Korban diketahui bernama Andan Ginting Suka (57), warga Huta I, Nagori Marihat Bandar, Kecamatan Bandar, Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu ketika dikonfirmasi melalui Kanit Laka Lantas Iptu Amir Mahmud membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

Sebelum kecelakaan, Andan yang mengendari sepedamotor Suzuki RC-100 Jet Cooled, BK 5728 EB dalam perjalanan dari arah Perdagangan menuju arah Pematangsiantar.

Tiba di lokasi kejadian, Andan yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi harus melewati satu unit truk yang sedang berhenti di pinggir jalan.

“Korban mengambil jalur kanan hendak melewati mobil truk berhenti tersebut. Namun, diduga kurang hati-hati dan tidak memperhatikan kendaraan dari depannya,” beber Amir, Selasa (14/1/2020).

Saat bersamaan, satu unit truk diduga Colt Diesel datang dari arah berlawanan juga dengan kecepatan tinggi. Brakkk…! Andan langsung terpental ke badan jalan.

Melihat Andan terkapar, pengemudi truk yang menabrak Andan, langsung tancap gas ke arah Perdagangan.

Sementara itu, supir truk yang sedang berhenti dan dua kernetnya coba memberikan pertolongan. Sayang, ketika dicek, Andan sudah menghembuskan nafas terakhirnya. Warga setempat kemudian menghubungi pihak kepolisian.

Kondisi sepedamotor milik Andan di lokasi. (ist/metro24jam.com)

Menerima informasi tersebut, polisi segera mendatangi lokasi dan mengevakuasi jenazah Andan ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.

“Kita sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. Saat ini sepedamotor korban sudah diamankan ke Mako Sat Lantas Polres Simalungun,” pungkasnya.

Sementara itu, informasi yang dihimpun Metro24jam.com, Selasa (14/1/2020), Andan saat itu baru saja memijat pelanggannya di eks komplek Bukit Maraja.

“Korban mau pulang ke rumah. Mungkin karena gelap kali memang malam itu, makanya dia ngebut aja,” sebut warga. (Age)