Heboh Pulang Beli Sabu Paket ‘Cepek’, Pria Ini Ditangkap Polisi di Simpang Selayang

PANCURBATU, metro24jam.com – Riki Suhendri Tarigan hanya bisa menyesali ulahnya. Kebiasaan mengonsumsi sabu membuat dia meringkuk di sel tahanan polisi. Warga Jalan Bakti, Desa Baru, Pancurbatu itu ditangkap sepulang membeli barang haram, Rabu (18/9/2019) kemarin.

Pria 31 tahun itu ditangkap polisi di Jalan Jamin Ginting, Simpang Tuntungan, saat hendak membeli rokok ke gerai swalayan di kawasan itu. Dari tangannya, personel Unit Reskrim Polsek Pancurbatu menyita satu paket sabu.

“Kita mendapat informasi, bahwa ada seorang pria memiliki narkotika jenis sabu. Lalu kita tindak lanjuti dan kita amankan Riki Suhendri Tarigan,” kata Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu, Iptu Suhaily Hasibuan, Kamis (19/9/2019).

Ketika diinterogasi, Riki pun tak bisa bekelit lagi dan mengakui bahwa sabu seberat 0,14 gram itu baru saja dibelinya. “Pengakuannya barang itu dibeli seharga Rp 100 ribu dari kawasan Ladang Bambu,” lanjut Suhaily.

Sabu itu rencananya akan dipakai sendirian. Namun, untuk melengkapi kenikmatan sabu, Riki berniat membeli rokok ke gerai Indomaret sebelum pulang ke rumah.

“Ini masih kita kembangkan. Semoga pengedarnya berhasil kita ringkus,” tandasnya. (adi)