Heboh Pulang Antar Nasi dari Sawah, IRT Tertabrak KA Dekat Stasiun Lubukpakam, Tubuh Tercerai-Berai!

DELISERDANG, metro24jam.com – Seorang ibu rumah tangga tewas dengan kondisi mengenaskan akibat tertabrak Kereta Api Sri Bilah jurusan Rantau Prapat-Medan, Senin (27/1/2020) sekira pukul 13.00 Wib. Insiden maut itu terjadi di Emplasemen Stasiun Lubukpakam, tepatnya di Km 29+900.

Warga sekitar pun sontak heboh, karena tubuh wanita itu yang sempat terseret beberapa puluh meter terpisah satu sama lain.

Kasubbag Humas Polresta Deliserdang, Iptu Masfan Naibaho dalam keterangannya menyebutkan, korban bernama Dinar Boru Simarmata (50), warga Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubukpakam.

“Saat itu korban baru pulang dari sawah setelah mengantar nasi untuk orang kerja di sawahnya dengan berjalan kaki. Pada saat korban menyeberang rel, KA Sri Bilah Jurusan Rantauprapat – Medan, dengan masinis Khabib melintas,” katanya.

Akibatnya, tubuh Dinar terseret lebih kurang sejauh 35 meter.

“Kondisi tubuh korban setelah tertabrak kereta api terpotong-potong dan kepala terpisah dari badan berserakan di rel,” jelasnya.

Polisi yang tiba di lokasi tak lama kemudian segera mengevakuasi jasad Dinar ke RSUD Deliserdang untuk visum. Selanjutnya, petugas melakukan olah TKP.

“Jenazah korban segera diserahkan kepada keluarga setelah selesai visum,” pungkasnya. (Fan)