Heboh Pria Warga Jalan HM Yakub Gantung Diri Setelah Cekcok Tuduh Isteri Dibonceng Teman Laki-laki

MEDAN, metro24jam.com – RP (40) ditemukan tewas tergantung seutas tali di ruang tamu rumahnya, di Jalan HM Yakub, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Senin (3/5/2021) sekira pukul 07.00 wib,

Informasi diperoleh, peristiwa itu pertama kali diketahui istrinya, NP (21). Wanita itu langsung histeris dan memberitahu warga serta kerabat.

RP diduga nekat mengakhiri hidupnya karena cemburu terhadap sang isteri. Pasalnya, sebelum kejadian itu, keduanya sempat terlibat cekcok, Minggu (2/5/2021) malam.

“Empat hari lalu, korban melihat isterinya pergi bersama dua teman perempuan P dan L dan seorang teman laki-lakinya R pergi membeli ayam penyet,” kata Kasi Humas Polsek Sunggal, Aiptu Roni B Sembiring, Senin (3/5/2021).

Saat itu NP berboncengan dengan P sedangkan L dibonceng R. Sepulang dari membeli ayam peNamun, RP tetap saja curiga dan mengatakan istrinya itu telah keluar berboncengan dengan R.

Setelah cekcok tersebut, Senin (3/5/2021) sekira pukul 00.30 Wib, NP yang kesal atas tuduhan sang suami langsung mengunci pintu kamarnya, sementara RP berada di ruang tamu.

“Sekitar pukul 01.00 wib korban Sempat meminta kepada Isterinya untuk membukakan pintu kamar dengan alasan hendak mengambil softland miliknya. Namun isteri korban tidak mau,” lanjut Roni.

Pagi harinya, sekira pukul 07.00 WIB, setelah terbangun dari tidur langsung keluar kamar. Namun, ia pun kaget bukan kepalang karena melihat suaminya sudah tergantung di ruang tamu.

RP mengakhiri hidupnya dengan seutas tali ayunan. Saat ditemukan ia tergantung dengan posisi kaki kanan menyentuh lantai sedangkan kaki kiri tersangkut di kursi plastik.

“Istri korban kemudian memberitahukan kejadian itu kepada orangtuanya, bahwa menantunya telah meninggal dunia dengan cara gantung diri di ruang tamu. Selanjutnya warga, setempat setelah mendapat informasi tersebut, memberitahukan kepala lingkungan setempat,” urai Roni.

Kepling kemudian menghubungi Polsek Sunggal. Tak berselang lama, polisi tiba di lokasi disusul Tim Inafis Polrestabes Medan.

“Dari hasil olah TKP Inafis Polrestabes Medan, bahwa korban dinyatakan bunuh diri dengan cara gantung diri. Karena hasil pengecekan seluruh badan Korban ditemukan adanya cairan sperma di pakaian dalam dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,” pungkasnya. (*)