Heboh Polsek Sunggal Gelar Razia Hunting, 8 Sepedamotor Diamankan

21-9-2019-Razia-Hunting-Polsek-Sunggal.jpg

MEDAN, metro24jam.com – Kepolisian Sektor Medan Sunggal Polrestabes Medan kembali menggelar razia hunting di wilayah hukumnya, Jum’at (20/9/2019) hingga Sabtu (21/9/2019) dinihari.

Hasilnya, 8 unit sepedamotor yang tidak dilengkapi dokumen diamankan polisi ke Mapolsek Sunggal.

Kasi Humas Polsek Sunggal, Aiptu Roni B Sembiring kepada wartawan mengatakan, razia hunting dimulai dari Jalan TB Simatupang – Gagak Hitam/Ringroad – Ngumban Surbakti – Setia Budi/Titi Bobrok hingga Pasar I Tanjung Sari.

“Sasaran kita Sajam, Narkoba dan pelaku kejahatan lainnya. Kita juga memeriksa kelengkapan dokumen kendaraan yang digunakan pengendara,” jelas Roni.

Saat razia yang dipimpin Panit Reskrim Ipda JB Simamora itu, polisi juga sempat membubarkan kumpulan sepedamotor yang diduga akan melakukan aksi balap liar.

“Di ringroad kita sempat membubarkan kumpulan kendaraan untuk mencegah aksi balap liar. Di sana kita amankan 8 unit sepedamotor karena tidak lengkap dokumennya,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, petugas juga mengimbau para pengendara untuk lebih waspada saat berkendara.

“Kita imbau agar lebih meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas dan pelaku kejahatan lainnya,” pungkas Roni.(adi)