Heboh Pengantin Baru Tidur Pulas, Laptop dan HP Raib Disikat Maling

PERCUT SEITUAN, metro24jam.com – Tidur pulas, sepasang suami istri sedikit pun tak mendengar maling tengah mengerayangi kediaman mereka, Jumat (25/1/2019) dinihari. Pasangan yang belum lama menikah itu akhirnya kehilangan lapton dan 2 unit handphone.

Nita dan suaminya, yang bermukim di Jalan Sidomulyo, Pasar 9, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, terpaksa mendatangi kantor polisi, Jum’at (25/1/2019) siang untuk melaporkan pencurian di rumah tempat tinggal mereka itu.

Ditemui di Mapolsek Percut Sei Tuan, Nita mengatakan, peristiwa itu baru diketahuinya ketika dia dan suaminya terjaga sekira pukul 03.00 Wib. Saat itu, dia dan suaminya kaget karena melihat jendela kamar mereka sudah terbuka lebar.

Setelah diamati, di jendela tersebut masih tertinggal gagang sapu, yang diduga digunakan pelaku untuk membuka jendela lalu mengambil barang-barang berharga dari kamar mereka.

“Pelaku mengambil laptop dari jendela,” kata Nita.

Menurut wanita berusia 21 tahun itu, dia dan suaminya benar-benar tak sadar ketika maling menjarah barang-barang berharga mereka dari dalam kamar. Pasalnya, malam itu mereka berdua tertidur pulas.

Alhasil, selain laptop merk Asus, 2 unit handphone, masing-masing merk Samsung J7Pro dan Xiaomi yang terletak di kamar raib disikat maling.

“Kami ketiduran pulas bang, jadi gak dengar ada orang yang masuk ke rumah. Rupanya bukan laptop saja, HP kami berdua juga hilang. Kami baru menikan dan tinggal di situ,” aku Nita.

Tak lama kemudian, seorang petugas memanggi mereka berdua untuk dimintai keterangan. “Ayo, kita ke ke sana!” seru seorang petugas sembari menunjuk ruangan juru periksa. (asn)