Heboh Pemuda Ini Nyaris Diamuk Massa Karena Curi Sepatu di Kelurahan Banten

Siantar, hetanews.com – Seorang pemuda kepergok saat hendak mencuri sepatu, di Jalan Flores Kampung Skip II, Kelurahan Banten, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, pada Kamis (6/8/2020).

Pelaku sempat berusaha melarikan diri dari kejaran massa, namun tetap sia – sia, dia berhasil diamankan  warga, di Jalan Seram Bawah, Kelurahan Banten, Kecamatan Siantar Barat.

Menurut informasi, sebelum melakukan aksinya, Willy berjalan kaki dari rumahnya, di Jalan Ade Irma. Kemudian di perjalanan, dia bertemu dengan temannya yang mengendarai satu unit mobil Grand Max.

Dan saat dalam perjalanan, Willy meminta kepada temannya tersebut agar berhenti, di Jalan Flores dengan alasan akan menemui temannya, di sekitar tempat tersebut.

Setelah berhenti, dia menuju rumah yang telah menjadi targetnya. Begitu tiba di rumah mangsanya, Willy langsung memasukan sepatu itu ke dalam bajunya.

Tapi sayang, aksinya diketahui korban yang telah lama mengintai pergerakan Willy dari dalam rumahnya.

Melihat sepatu diambil Willy, korban yang belum diketahui namanya, langsung berteriak, dan seketika itu juga, Willy kebingungan dan melarikan diri.

Hanya saja, pelariannya berhasil dihentikan warga. Dan Willy juga sempat hendak dimassakan warga sekitar yang tengah geram melihat pelaku.

Untung saja, petugas kepolisian dari Polsek Siantar Barat, cepat datang ke lokasi, sehingga Willy tidak menjadi bulan – bulanan warga.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolsek Siantar Barat, Iptu Esron Siahaan, belum dapat dimintai keterangan.