Heboh Ngekos di Siantar Tak Pulang ke Kampung, Remaja Putri Ketahuan ‘Digarap’ Kekasih

14-2-2019-Cabul-Siantar.jpg

SIANTAR, metro24jam.com – Seorang pria warga Naga Huta, Kota Siantar diringkus personel Satuan Reskrim Polres Pematangsiantar, Rabu (13/2/2019). Pria berusia 21 itu, ditangkap dari salah satu kamar kos di kawasan Beringin, Jalan Medan, Simalungun.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Omppusunggu melalui Kasubbag Humas Iptu Resbon kepada metro24jam.com mengatakan, penangkapan ASS berdasarkan laporan orangtua korban terkait perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur bernomor: LP/77/II/2019/SU/STR.

ASS mencabuli pacarnya yang masih berusia 16 tahun itu pada hari Minggu (10/2/2019) sekira pukul 20.00 Wib.

Perbuatan itu terungkap berawal dari sang remaja yang kos di Siantar tak kunjung pulang ke rumah mereka di Simalungun.

Merasa ada yang aneg, ayahnya JS pun mendatangi tempat kos putrinya itu, Minggu (10/2/2019). Sesampainya JS di sana, dia tetap tak menemukan anak gadisnya itu. Pria itu pun menunggu beberapa waktu, namun sang gadis tak kunjung pulang.

Curiga borunya tak kunjung pulang-pulang, JS kemudian mencari ke beberapa lokasi yang diduga tempat putrinya itu pergi. Lelah mencari, namun sang putri tak kunjung ketemu, JS akhirnya kembali ke kamar kos anak gadisnya itu.

Setelah menunggu cukup lama, sekira pukul 23.00 Wib, remaja putri itu pun akhirnya pulang ke kamar kosnya dan bertemu dengan sang ayah.

“Darimana kau Boru?” tanya JS kepada putrinya itu begitu sang gadis tiba.

Lantaran tak mendapat jawaban, JS pun sempat emosi. Dia pun sempat melayangkan tangannya kepada sang putri yang baru saja pulang, lallu mengajak putrinya itu pulang ke rumah mereka di Simalungun.

Tiba di rumah, JS bertambah curiga setelah memperhatikan gelagat putrinya itu. Apalagi, gadis itu terlihat beberapa kali seperti orang menahankan rasa sakit. Namun ketika ditanya, gadis itu tetap tak mau berterus terang kepada orangtuanya.

Selasa (12/02/19), JS yang curiga akhirnya berinisiatif membawa putrinya itu ke dokter untuk diperiksa.

Saat itulah, sang gadis ‘menyerah’ dan menceritakan semua kejadian yang dialaminya kepada ayahnya.

“Ketika ingin dibawa ke dokter, korban mengakui terus terang kepada orangtuanya bahwa telah berulang kali terjadi hubungan layaknya suami istri dengan kekasihnya,” ungkap Resbon.

Tak terima apa yang dialami putrinya, JS kemudian melaporkan peristiwa itu kemudian ke Polres Pematangsiantar.

“Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan dan diambil keterangannya,” pungkas Resbon. (zeg)