Heboh Mayat Lelaki Tua di Kebun Sawit AFD III Pulu Raja

18-6-2019-Mayat-Pria-di-Kebun-Pulu-Raja.jpg

ASAHAN, metro24jam.com – Warga Desa Tunggul 45, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, dikejutkan dengan temuan mayat di areal kebun Tahun Tanam (TA) 2010 Blok G, AFD III PTPN IV Pulu Raja, Selasa (18/6/2019) sekira pukul 7.30 Wib.

Tidak ditemukan satupun tanda pengenal di tubuh pria itu, karena saat ditemukan pria yang diperkirakan berusia 75 tahun dan hanya mengenakan celana dalam.

Warga menduga bahwa pria itu adalah orang yang selama ini sering berkeliaran di pemukiman warga sekitar kebun yang memang kurang waras.

Jasad pria itu kemudian dibawa ke Puskesmas Ofa Padang Mahondang dan bersama petugas Polsek Pulau Raja dibawa ke Puskesmas Pulau Rakyat selanjutnya akan dibawa ke RSUD Kisaran.

Kapolsek Pulau Raja AKP Abdul Rahman Manurung saat dikonfirmasi metro24jam.com di Puskesmas Pulau Rakyat mengatakan, mayat itu pertama kali ditemukan Mandor I AFD III bernama Suhardiman, yang sedang bertugas keliling kebun.

“Pertama kali mayat dilihat oleh Mandor I Suhardiman, lalu dia menyampaikan informasi itu ke ke Polsek Pulau Raja. Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Manurung.

Amatan metro24jam.com korban yang hanya mengenakan celana dalam berwarna kuning kecoklatan dan di jari tangan kirinya terdapat cincin belah rotan warna putih dan kuning emas. (Dir)