Heboh Mayat Laki-laki Pakai Celana Dalam Mengambang di Sungai Blumai Tumpatan Nibung

DELISERDANG, metro24jam.com – Sesosok mayat laki laki yang belum diketahui identitasnya ditemukan mengapung di aliran Sungai Blumai, di kawasan Dusun I, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Deliserdang Minggu (09/5) sekira pukul 07.00 Wib.

Informasi dihimpun Metro24jam.com, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Kepala Dusun VI, Desa Tumpatan Nibung, Z Mohtar.

Ia kemudian memberitahukan hal itu keapda Kadus I Mukmin yang kemudian meneruskannya ke Polsek Batang Kuis Polresta Deliserdang.

Menindaklanjuti informasi tersebut, personel Polsek Batang Kuis dipimpin Kapolsek AKP Simon Pasaribu didamping Kanit Reskrim Iptu Arif Suhadi dan Kanit Binmas Ipda KZ Lubis, segera mendatangi lokasi.

Tiba di sana, petugas segera melokalisir Tempat Kejadian Perkara (TKP) agar mayat tidak terbawa arus sungai.

Selanjutnya, pihak Polsek Batang Kuis berkoordinasi dengan Tim Inafis Polresta Deliserdang untuk melakukan cek TKP.

“Mayat berhasil diangkat dari sungai dengan dibantu warga setempat. Selanjutnya mayat Mr X tersebut dibawa ke RSUD Lubukpakam menggunakan ambulance Puskesmas Batang Kuis, untuk visum et repertum,” kata AKP Simon Pasaribu.

Lebih lanjut dijelaskan, pria tersebut diperkirakan sudah tenggelam di aliran sungai selama 2 hari.

“Keadaan tubuh sudah membengkak. Saat ditemukan korban tidak memakai pakaian hanya menggunakan celana dalam. Diperkirakan tinggi lebih kurang 170 cm,” urainya.

Terkait penyebab kematian pria tersebut, apakah dibunuh atau tenggelam, Simon belum mengaku belum bisa memberikan penjelasan.

“Masih penyelidikan. Mayat sudah membengkak dan aromanya sudah sangat menyengat, akan dioutopsi ke Rumah Sakit Bhayangkara. Kita masih menunggu hasilnya apa. Apakah pembunuhan atau tewas karena tenggelam,” pungkasnya. (*)