Heboh Manajer KTV Stroom Ditangkap Edarkan Narkoba, Sabu, Ekstasi dan Uang Puluhan Juta Disita

Stroom-600x454.jpg

MEDAN, metro24jam.com – Personel Satres Narkoba Polrestabes Medan meringkus pengedar narkoba di lokasi hiburan malam KTV Stroom di Selecta Building, Jalan Listrik No 2 Medan, Minggu (18/11/2018) sekira pukul 03.00 Wib.

Tersangka yang diamankan berinsial A adalah manajer KTV Stroom, yang diduga mengedarkan narkoba jenis sabu dan ekstasi di tempat hiburan malam itu.

Dari tangannya polisi mengamankan barang bukti berupa 4 butir ekstasi dan puluhan gram sabu-sabu. Polisi disebut sempat melakukan pengembangan di kediaman A di Jalan Pancing, Medan Tembung.

Informasi dihimpun wartawan, Senin (19/11/2018), kasus ini bermula ketika personel Satees Narkoba menindaklanjuti keresahan warga terkait dugaan maraknya peredaran narkoba di karaoke yang berada di Selecta Hotel, Jalan Listrik, Medan itu.

Menindaklanjuti informasi, Minggu (18/11/2018) dinihari, polisi lalu melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi bandar narkoba di lokasi hiburan malam ternyata adalah sang manajer.

Sejurus kemudian, polisi lalu menyergapnya dan menggeledahnya. Dari pria itu akhirnya ditemukan beberapa butir ekstasi. Selanjutnya, polisi melakukan pengembangan ke kediamannya di Jalan Pancing.

Dari sana, polisi kemudian menemukan sabu-sabu dan bundelan uang berjumlah puluhan juta rupiah diduga hasil penjualan narkoba dalam satu malam.

Selanjutnya, A langsung digiring ke Kantor Sat Narkoba Polrestabes Medan.

Barang bukti pil Ekstasi yang dilaporkan berjumlah 3 hingga 4 butir disebut diamankan dari tangan R dan E, di dalam kamar tempat penyimpanan narkoba.

R dan E merupakan anak buah dari A yang setiap hari bekerja sebagai pengedar.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (19/11/2018) membenarkan penangkapan ini.

“Iya benar. Berdasarkan pemeriksaan dan pengakuannya begitu (manajer), saat ini kita masih melakukan pengembangan,” jawabnya singkat kepada wartawan. (asn)