Heboh Lantik 7 Pejabat Eselon II, Bupati Ashari Tambunan: Jangan Ada Lagi Keluhan dari Masyarakat

DELISERDANG, metro24jam.com – Bupati Ashari Tambunan resmi melantik 7 pejabat eselon II Pemkab Deliserdang, Jum’at (30/4/2021). Para pejabat yang baru dilantik diminta bekerja dengan sebaik-baiknya sehingga tidak muncul keluhan dari masyarakat soal pelayanan.

“Jangan ada lagi keluhan dari masyarakat dengar ke saya. Saya tidak mau mendengar ada keluhan, terutama pelayanan kesehatan. Berikan kemudahan pada masyarakat dalam bidang apapun,” tegas Bupati Ashari Tambunan di sela sela prosesi pelantikan di lantai II Kantor Bupati Deliserdang.

Ia juga berpesan agar para pejabat yang baru dilantik selalu menjaga amanah dan kepercayaan yang sudah diberikan.

“Kreasi dan inovasi yang sudah baik pertahanan dan tingkatan kinerja masing-masing, Harus optimisme. Lakasanakan tugas dan tanggungjawab, peka terhadap permasalahan yang ada. Koordinasi kepada semua pihak dan jangan pernah berpikir bekerja diri sendiri,” sebutnya.

Bupati juga meminta semua pihak agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan bersama sema melawan Covid-19.

“Terutama menyambut lebaran, kita wajib mendukung pemerintah jangan mudik, insya Allah bisa membawa kemajuan bagi Kabupaten Deliserdang,” tandasnya.

Sebelumnya, Kepala BKD Yudi Hilmawan membacakan keputusan Bupati Deliserdang tentang prosesi pelantikan.

Adapun para pejabat yang dilantik adalah Kadis Damkar dan Penyelamatan Kurnia Boloni Sinaga, Direktur RSUD dr Hanip Fahri, Kadis Pengendalian Penduduk KB dan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Era Permata Sari, Kadis Penanaman modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Muhammad Salim, Kadis PMD Khairul Azman, Kadis Kominfo Miska Gewasari dan Kadis PUPR Janso Sipahutar.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Darwin Zein, Asisten III Dedi Maswardi, Asisten I Citra Efendi Capah, Inspektur Edwin Nasution, Kadis Pendidikan Timur Tumanggor, Kadis BLH Artini Marpaung serta 2 saksi yakni, Kadis Perindag T Zaki Aufa dan Kadis Tenaga Kerja Binsar Sitanggang. (*)