Heboh Lama Menderita Sakit Lambung, Pria 65 Tahun Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

DELISERDANG, metro24jam.com – Tigor Berutu (65) warga Dusun IV Simpang Kawat Desa Talapeta Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas dengan kondisi telungkup di areal kebun sawit, Desa Talapeta, Kecamatan STM Hilir, Minggu (2/5/2021) sekira pukul 19.00 wib

Informasi dihimpun, jasad korban awalnya ditemukan oleh seorang warga sekitar bernama Doah Sitepu (67). Saat itu, Doah baru saja pulang dari ladangnya dan melintas di areal kebun sawit milik Pasti Sembiring.

Doah langsung kaget ketika melihat ada sosok pria tak bernyawa dalam posisi telungkup di depannya.

Wanita itu kemudian berlari ke rumah Kepala Dusun IV Simpang Kawat Desa Talapeta untuk memberitahukan hal itu. Selanjutna Kades Talapeta turun ke lokasi dan menghubungi Camat STM Hilir yang kemudian meneruskannya ke Polsek Talun Kenas.

Polisi kemudian tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. Selanjutnya, setelah meminta keterangan dari pihak keluarga, jenazah Tigor Berutu dievakuasi ke rumah duka.

Menurut pihak keluarga, Tigor Berutu selama ini diketahui mengidap penyakit sakit perut.

Kapolsek Talun Kenas AKP Hendra Nata Sastra Tambunan ketika dikonfirmasi, Senin (3/5/2021) membenarkan temuan jasad tersebut.

“Keluarga sudah membuat surat pernyataan ikhlas atas kematian korban, karena korban mengidap penyakit asam lambung,” ujarnya. (*)