Heboh Kelurahan Lubukpakam III Gelar Vaksinasi Massal

DELISERDANG, metro24jam.com – Kelurahan Lubukpakam III, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang menggelar vaksinasi massal, Senin (21/6/2021). Kegiatan dilaksanakan di lapangan SD Bertingkat Jalan RA Kartini Lubukpakam.

Vaksinasi massal ini bertujuan mendukung program pemerintah dan daerah guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

Lurah Lubukpakam III, Bobby Arianto menjelaskan vaksinasi akan dilaksanakan hingga tahap kedua pada Juli 2021 mendatang.

“Ini tahap pertama, ada sekitar 200 lebih warga kami yang ikut vaksinasi. Untuk tahap kedua di bulan Juli kita laksanakan,” kata Bobby.

Menurut Lurah Bobby, dalam melaksanakan vaksinasi tersebut, pihaknya bekerjasama dengan Dinkes, rumah sakit, TNI-Polri, Satgas Covid-19 dan lainnya.

“Mudah-mudahan target kita dalam melaksanakan vaksinasi massal ini tercapai dan bisa menurunkan angka Covid-19,” kata Bobby Arianto.

“Ayo kita vaksin. Ini aman dan halal! dan saya mengimbau walau sudah divaksin namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” tandas Lurah Bobby Arianto.

Menanggapi kegiatan vaksinasi tersebut, salah seorang warga, Akhmad, memberikan dukungannya terhadap Pemerintah Kelurahan Lubukpakam III.

“Saya sebagai warga sangat berterima kasih karena di Kelurahan Lubukpakam III tim satgas Covid-19 maupun kelurahan terus aktif dalam menghimbau dan mengedukasi warga dalam bersama sama memutus mata rantai Covid-19” kata Akhmad. (*)