Heboh Kasat Reskrim dan Sejumlah Kapolsek di Jajaran Polres Asahan Terima Penghargaan

10-7-2019-Penghargaan-Asahan.jpg

ASAHAN, metro24jam.com – Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ricky Pripurna Atmadja dan sejumlah Kapolsek Jajaran Polres Asahan menerima reward prestasi terbaik yang disampaikan Kapolres AKBP Faisal F Napitupulu, di Lapangan Parasamya Kisaran, Rabu (10/7/2019).

Di antara Kapolsek yang menerima penghargaan adalah, Kapolsek Prapat Janji AKP N Manurung, Kapolsek Pulo Raja AKP AR Manurung SH dan Kapolsek Bandar Pulau AKP Sunarto. Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Bhayangkara.

Turut hadir dalam upacara penyerahan penghgargaan tersebut, PLt Bupati H Surya BSc dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Asahan.

Kapolres AKBP Faisal F Napitupulu dalam sambutan dan arahannya mengatakan, reward prestasi diberikan sebagai sebagai pemberian terhadap Kasat Reskrim dan para Kapolsek yang berhasil mengungkap kasus-kasus menonjol, antara lain pencurian dengan pemberatan (bongkar rumah), pencurian dengan kekerasan (begal), pembunuhan dan kasus narkoba.

Faisal berharap, para penerima penghargaan lebih meningkatkan kinerja ke depannya dalam pengabdian kepada negara dan masyarakat.

“Selalu bekerja secara profesional dan mengutamakan pelayanan, serta mengayomi masyarakat dengan baik, guna terciptanya masyarakat Asahan Raya yang aman, damai dan terkendali dengan termotivasi,” katanya.

Sementara itu, AKP Ricky Pripurna Atmadja seusai menerima penghargaan mengaku sangat senang atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan.

“Alhamdulilah, saya sangat senang atas apresiasi pimpinan terhadap saya, tapi saya tidak menyangka sebab rekan-rekan saya Kapolsek yang lain jauh lebih baik dari saya,” sebut Kasat Reskrim AKP Ricky.

Hal senada di ucapkan Kapoksek Bandar Pulau AKP Sunarto kepada metro24jam.com.

“Ke depannya, saya akan tetap mempersembahkan yang terbaik untuk institusi Polri yang saya cintai, agar kita bisa lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakat mencintai Polri serta menciptakan rasa aman dan tertib di tengah-tengah masyarakat,” Kata AKP Sunarto. (Dir)