Heboh Kapolres dan Ketua Bhayangkari Humbahas Tinjau Pos PAM Ops Ketupat Toba 2021 di 3 Kecamatan

HUMBAHAS, metro24jam.com – Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar didampingi PJU Polres Humbahas dan Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Humbahas memeriksa kesiapan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Toba – 2021 di tiga kecamatan, Senin (10/5/2021) pagi.

Ketiga lokasi yang dikunjungi adalah Pos PAM masing-masing di Dusun Sijuguk, Desa Nagasaribu II, Kecamatan Lintongnihuta; Desa Paranginan Selatan, Kecamatan Paranginan dan Desa Hutajulu, Kecamatan Pollung.

Pada kesempatan itu, Kapolres Ronny meminta seluruh personel yang bertugas di Pos PAM agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas dalam mendukung pengamanan jelang Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Saya juga berpesan kepada seluruh personel pengamanan Operasi Ketupat Toba – 2021 agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta menjaga keselamatan dan kesehatan, selalu menjaga kekompakan, tetap bersatu dalam pelaksanaan tugas,” katanya.

“Laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan standar operasional prosedur yang ditetapkan dan berikan pelayanan ramah dan humanis kepada masyarakat, ” ujarnya.

Tidak kalah penting, seluruh personel yang bertugas, diminta untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah penularan Covid-19.

Selanjutnya Kapolres Ronny dan Ny Frieda Ronny Sidabutar beserta pengurus Bhayangkari membagikan bingkisan kepada petugas Pos PAM.

Ny Frieda mengatakan, bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari kepada petugas Pos PAM yang menjaga keamanan saat lebaran.

“Paket yang diberikan dapat bermanfaat bagi para petugas yang sedang menjalankan tugas. Semoga ini bisa dimanfaatkan selama bertugas, ” pungkasnya. (*)