Heboh Kabur dari Rutan Lhoksukon, Napi Narkotika Ditemukan Mengambang di Sungai Kreutoe

18-6-2019-Napi-kabur-tewas.jpg

ACEH UTARA, metro24jam.com – Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di Sungai Kreutoe Desa Pante AB, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (18/6/2019) pagi.

Geuchik Desa Pante AB, Ilyas, membenarkan temuan itu. “Iya benar, jasadnya telah dievakuasi ke rumah sakit. Posisi mayat di sungai, tadi pagi ditemukan warga dan sudah dievakuasi,” kata Ilyas kepada metro24jam.com dari seberang telepon.

Informasi diperoleh metro24jam.com, jasad yang ditemukan dalam kondisi mulai kembung itu diketahui bernama Sufriadi Aiyub (20), salah seorang napi yang kabur dari Rutan Lhoksukon saat kerusuhan, Minggu (16/6/2019) kemarin.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin, membenarkan hal itu ketika dikonfirmasi metro24jam.com.

“Hasil identifikasi dari pihak Lapas, para napi dan salah satu keluarga napi, menerangkan bahwa mayat tersebut merupakan Sufriadi Aiyub yang divonis hukuman 2 tahun 6 bulan,” katanya.

Informasi lain diperoleh metro24jam.com, jenazah Sufriadi sempat dibawa ke RSUD Cut Meutia Buket Rata Lhokseumawe dan dijemput oleh pihak keluarga. Sufriadi merupakan warga Desa Cot Patisah, Kecamatan Seuneuddon, Kabupaten Aceh Utara. (Chairul)

BACA JUGA: