Heboh Jelang Natal dan Tahun Baru, Warga Siantar Keluhkan Proyek di Pusat Kota

Siantar, hetanews.com – Proyek pembangunan parit dan pelebaran jalan, di pusat kota yang dikerjakan akhir tahun, yaitu jelang Natal dan Tahun Baru, membuat warga kesal.

Masalahnya, proyek itu menghambat lancarnya lalu lintas, seperti di tekongan kantor Samsat lama, jalan Kartini Siantar, Rabu (3/12/2019).

"Lalap macet di sini sudah berapa hari begini, dari pagi, siang, sore sampai malam pun gak siap-siap macetnya,"ungkap salah satu supir angkutan umum yang terjebak macet, di sekitar lokasi.

Warga sangat mendukung pelebaran jalan dan pembangunan parit, demi memajukan pembangunan di Kota Siantar, namun diminta melihat situasi dan kondisi.

Salah satu warga yang melintasi lokasi tersebut juga kesal karena harus melewati kemacetan saat hendak pergi kerja.

"Ada-ada aja ku liat pemerintah ini, ngerjain proyek jalan kok akhir tahun? Orang pada pulang kampung, karena natalan dan tahun baru, jadi kita semua juga tau, Siantar pasti rame, gara-gara ini juga jadi telat aku kerja, “kata R Lubis kesal.

Dia meminta Pemko Siantar lebih matang lagi dalam perencanaan, apalagi dalam  pengerjaan proyek agar tidak mengganggu ketertiban umum.