Heboh Jelang Idul Fitri, Ketua Fraksi PPP DPRD Deliserdang Bagikan 800 Paket Lebaran

DELISERDANG, metro24jam.com – Ketua Fraksi PPP DPRD Deliserdang, Misnan Al-Jawi, membagikan 800 paket bingkisan lebaran kepada para relawan Misnan Al-Jawi, serta sejumlah kaum dhuafa, sejak Sabtu (9/5/2021).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Sosialisasi Perda Khusus di wilayah Pemkab Deliserdang. Menurut Misnan Al-jawi, kegiatan bakti sosial serupa sudah setiap tahun dilakukan saat menyambut Idul Fitri.

“Untuk menghindari kerumuman, agar tetap mematuhi Prokes dari Gugus Tugas Covid Deliserdang, 800 orang yang kita hadirkan ini dibagi 5, mulai hari Sabtu sampai Rabu (12/5/2021),” katanya.

Misnan berharap, bantuan beras dan uang yang diberikan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, Dahren Pane mewakili masyarakat Tanjung Rejo merasa senang dan terharu dengan apa yang di lakukan oleh Misnan Aljawi.

“Kami merasa bangga punya wakil rakyat seperti Pak Misnan. Saya sebagai mewakili masyarakat yang menerima bantuan, mengucapkan terimah kasih kepada Pak Misnan Al-Jawi,” katanya.

Senada dengan itu Kepala Desa Bandar Setia, Sugiato, juga menyampaikan rasa terima kasih dan bangga kepada Misnan Aljawi–salah satu warganya yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Deliserdang.

“Kami rasakan sekali kepeduliannya kepada masyarakat saya sering sampaikan, bahwa warga Desa Bandar Setia tidak salah memilih wakil rakyat seperti Pak Misnan Al-Jawi,” tegas Sugiato. (*)