Heboh Irwanto Teteskan Airmata Tidak Bisa Saksikan Langsung Irma Tampil di LIDA 2019

10-2-2019-Irwanto-Irmayana.jpg

SERGAI, metro24jam.com – Irmayana, salah satu peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 dari Serdang Bedagai, Sumatera Utara, bakal tidak melihat kedua orangtuanya hadir saat dia tampil di salah satu stasiun televisi swasta.

Hal itu diungkapkan Irwanto (46), ayah kandung Irma kepada metro24jam.com di kediamannya Dusun 1 Penjemuran, Desa Silau Rakyat, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (10/2/2019).

“Sebenarnya ingin datang ke Jakarta untuk melihat Irma tampil, tapi kami tidak punya uang untuk biaya ke sana,” kata Iwan.

Menurut pria yang akrab disapa Iwan itu, mereka sebenarnya berniat hadir ke Jakarta melihat Irma tampil di LIDA 2019 untuk memberi semangat bagi putri tercintanya.

Namun, sebagai buruh serabutan, Iwan mengaku tak mampu mencari uang untuk biaya ke Jakarta.

“Makan aja susah, apalagi berangkat ke Jakarta. Lebih baik uang yang ada beli pulsa agar bisa ngirim SMS untuk Irma,” beber Iwan.

Pria itu juga sempat meneteskan airmata ketika putrinya Irma bercerita melalui telepon, bahwa dia tak bisa tampil maksimal karena sang ayah tidak hadir menyaksikan penampilannya.

“Aku menangis mendengar cerita Irma. Tapi mau dibilang apa. Untuk makan saja sulit, apalagi berangkat ke Jakarta melihat Irma,” ujarnya.

Iwan berdoa, walau dia dan istrinya tidak bisa hadir menyaksikan secara langsung penampilan sang anak, tapi Irma bisa tampil maksimal untuk memberikan yang terbaik agar, sekaligus mengharumkan nama Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kami selaku orangtua berharap agar Irma sabar dan tabah dan bisa tampil prima meski orangtuanya tidak dapat hadir.

Iwan tak menampik, jika dia berharap bahwa ada donatur yang sudi membantunya agar bisa terbang ke Jakara untuk melihat anaknya secara langsung tampil di LIDA 2019. (mad)