Heboh Heboh Jalan Silimakuta, Putri Pengacara Siantar Teriak Lihat Ayahnya Tergantung di Pintu Dapur

SIANTAR, metro24jam.com – Warga di seputaran Jalan Silimakuta, Lingkungan III, Kelurahan Simarito, Siantar Barat, mendadak heboh, Selasa (21/1/2020). Pasalnya, seorang pria yang selama ini diketahui berprofesi sebagai advokat, ditemukan tewas tergantung di kediamannya.

Informasi yang dihimpun di lokasi, pria bernama Zulkifli Nasution SH (36) itu pertama kali ditemukan tergantung oleh putrinya sendiri sekira pukul 14.00 Wib. Teriakan siswi SMP itu membuat warga sekitar langsung berhamburan mengerumuni kediaman sang pengacara.

“Seperti biasa bang, mami jemput aku ke sekolah karena mami tau juga nyetir. Ayah memang lagi sakit di rumah. Sudah 4 tahun juga ayah sakit,” sebut gadis remaja itu sembari menangis.

Sesampainya di rumah, remaja itu langsung ke dapur. Namun dia spontan kaget karena melihat ayahnya sudah tergantung dengan sehelai kain selendang, persis di depan pintu dapur.

“Aku terkejut dan langsung teriak lah. Mami pun teriak melihat ayah sudah tergantung. Trus mami cepat-cepat mengambil kursi dan gunting langsung memotong talinya. Ayah di situ dah lemas, kakinya dah wajahnya pucat,” bebernya.

Tak lama berselang, Kapolsek Siantar Barat Iptu Subagya bersama sejumlah personel langsung tiba di lokasi dan mengamankan barang bukti dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi.

“Saat petugas tiba korban sudah dibawa ke RSU Tiara Jalan Menambin untuk mendapatkan pertolongan. Namun pihak rumah sakit menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia,” sebut Iptu Subagya ketika dikonfirmasi.

Lokasi Zulkifli ditemukan tergantung. (ist/metro24jam.com)

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Istri korban dan pihak keluarga menyatakan tidak bersedia untuk dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan. Saat ini jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” pungkasnya. (Zeg)