Heboh Grebek Narkoba, Oknum Polres Siantar Dipukul Adik Bandar Sabu Kampung Banjar

SIANTAR, metro24jam.com – Seorang personel Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar, Briptu ED dipukul saat dia bersama tim Opsnal melakukan penggrebeka di Jalan Catur, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (12/1/2020) pagi kemarin.

Informasi dihimpun Metro24jam.com, awalnya polisi ke lokasi tersebut hendak mencari keberadaan JL alias JM yang di sebut bandar narkoba di Kampung Banjar.

Petugas kemudian melakukan penyelidikan ke rumahnya di Jalan Catur, Kelurahan Banjar, Siantar Barat. Namun, sampai di sana, petugas tidak menemukan JM tapi hanya menemui AL alias MM yang tidak lain adalah adik kandung JM.

“Tadi pagi, ada penggrebekan di sini bang, tapi si JM tidak di rumah, hanya adiknya si MM di rumah,” kata warga setempat kepada Metro24jam.com.

Menurut warga tersebut, petugas kemudian sempat mengamankan MM, karena wajahnya yang mirip dengan abangnya.

“Si MM tidak terima dia ditangkap, makanya sempat dipukulnya anggota Sat Narkoba yang mau membawanya,” ujarnya lagi.

Meski begitu, berselang 30 menit, MM akhirnya di giring petugas ke Mapolres Siantar.

KBO Narkoba Polres Siantar, Ipda Herly Damanik saat dikomfirmasi membenarkan ada anggotanya dipukul pada saat penggerebekan.

“Iya, ada anggota dipukul pas penggerebekan,” ujar Herly singkat, Senin (13/1/2020) sekira pukul 14.30 Wib.

Pun begitu, Herly tidak bersedia merinci lebih jelas kronologis kejadian tersebut dan meminta awak media agar langsung menanyakan ke Kasat Narkoba.

Sementara, beberapa personel Sat Narkoba yang berhasil ditemui juga mengakui ada rekan kerja mereka yang dipukul pada saat penggerebekan. (zeg)