Heboh Gas Pol Saat Mendahului, Pickup Tabrak Tronton di Jalinsum Tebing Tinggi, 3 Orang Dibawa ke RS

14-5-2019-Tabrakan-Tebing-Tinggi.jpg

TEBING TINGGI, metro24jam.com – Tiga orang mengalami luka-luka setelah satu mobil pickup GranMax warna hitam, BE 9164 FH, bertabrakan dengan truk tronton BK 9609 LO di Jalan Lintas Sumatera Tebing Tinggi-Kisaran, tepatnya dekat Jembatan Kuning, Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Serdang Bedagai, Selasa (14/5/2019) sekira pukul 11.30 Wib.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Enda Iwan Iskandar SH mengatakan, peristiwa itu diduga berawal dari pengemudi mobil pickup yang kurang hati-hati.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, sebelum peristiwa itu, mobil pickup GranMax BE 9641 FH yang dikemudikan Hendra (30)–warga Jalan HM Yamin, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Tebing Tinggi–melaju dengan kecepatan tinggi datang dari arah Kisaran menuju arah Kota Tebing Tinggi.

“Tiba di lokai kejadian, pengemudi pickup coba mendahului truk (belum diketahui identitasnya) yang berjalan di depan tanpa memperhatikan kendaraan dari arah berlawanan,” sebut Enda, Selasa (14/5/2019) siang.

Naas, begitu pickup masuk ke jalur kanan, truk tronton BK 9609 LO, pun muncul dari arah berlawanan dan brakk….!

“Bagian depan sebelah kanan mobil pickup mengenai sudut kanan depan mobil truk tronton dan akibat truk tronton sempat menghindar ke pinggir kiri jalan, sehingga oleng dan terbalik ke beram jalan sebelah kiri,” jelasnya.

Akibatnya, Hendra dan 2 penumpang mobilnya, Ristiawan (42) dan Herman (25) mengalami luka-luka.

Sementara itu, pengemudi truk tronton Sugianto (39), warga Dusun VII, Desa Bangun Rejo Kecamatan Tanjung Morawa, tidak mengalami luka.

“Ketiga korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Chevani Tebing Tinggi untuk mendapat perawatan. Kedua kendaraan saat ini diamankan di kantor Sat Lantas Polres Tebing Tinggi,” jelasnya. (mad)