Heboh Duduk di Rel Bersama Bocah, Dihantam KA Tangki Lalu Terseret 200 M, Wanita Paruh Baya Tewas

LUBUKPAKAM, metro24jam.com – Ratusan warga heboh dan berbondong-bondong berlarian ke Gang Pelak Desa Sekip, Lubukpakam, Deliserdang, Sabtu (20/7/2019) sekira pukul 21.00 Wib.

Kehebohan tersebut berawal dari adanya kabar bahwa seorang wanita baru saja ditabrak kereta api barang jurusan Rantauprapat-Medan. Mereka pun berduyun-duyun datang sekedar untuk menyaksikan kejadian itu.

Warga yang ditemui di lokasi mengatakan, sebelum kejadian, wanita yang disebut bernama Ana, duduk-duduk di dekat rel bersama seorang anak kecil.

“Namanya Ana, umurnya sekira 59 gitu. Dia saya kenal warga Jalan T Fachruddin Lubukpakam,” sebut seorang warga bernama Risma di sekitar lokasi kejadian.

“Nama aslinya Destiana Simatupang bang. Tapi, dulu dia dulu nikah sama orang Tionghoa. Jadinya, sekarang dia orang Tionghoa gitulah bang,” tandasnya.

Pantauan di lokasi, insiden tersebut membuat acara hiburan pesta yang kebetulan sedang berlangsung di sekitarnya terpaksa dihentikan.

Informasi yang dihimpun di lokasi, korban sempat terseret sejauh lebih kurang 200 meter setelah tertabrak. Akibatnya, wanita itu tewas dengan kondisi mengenaskan.

Personel Polsek Lubukpakam dan Unit Laka Lantas Polres Deliserdang tiba di lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Deliserdang.

Sementara itu, bocah yang sebelumnya duduk bersama Ana dikatakan selamat. Meski begitu, hingga berita ini tiba di meja redaksi, belum diketahui pasti kondisi terakhirnya. (Fan)