Heboh Dua Tersangka Pembunuhan Muhajir dan Keluarga Dikabarkan Tewas Ditembak Polisi

DELISERDANG, metro24jam.com – Polisi dikabarkan telah berhasil meringkus tersangka otak pelaku pembunuhan pasangan suami istri Muhajir dan Suniati, serta putra mereka M Solihin.

Dua tersangka, masing-masing AGS dan RO dikabarkan telah diringkus polisi, di Provinsi Riau, Minggu (21/10/2018) malam. Namun, keduanya dikabarkan tewas setelah diterjang peluru polisi.

RO dikabarkan tewas di tempat saat penangkapan tersebut karena melawan petugas, sementara AGS menghembuskan nafas terakhirnya ketika dalam perjalanan ke rumah sakit.

Meski begitu, hingga saat ini, belum diperoleh kepastian dari pejabat berwenang terkait penangkapan tersebut.

Namun, informasi terakhir yang diperoleh metro24jam.com, Senin pagi (22/10/2018), jasad keduanya sudah dibawa ke Medan.

Diketahui sebelumnya, polisi telah menetapkan tiga tersangka dalam kasus pembunuhan Muhajir dan keluarganya. Satu tersangka berinisial DN saat ini telah diamankan di Mapolres Deliserdang.

Muhajir (49), Suniati (50) dan putra mereka M Solihin sebelumnya dilaporkan hilang dari kediamannya di Dusun III, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Selasa (9/10/2018) lalu.

Ketiganya kemudian ditemukan tewas, masing-masing dengan kondisi tangan terikat.

Muhajir dan Solihin ditemukan mengambang di aliran Sungai Belumai, di Desa Tadukan Raga dan Limau Mungkur, Kecamatan STM Hilir, Deliserdang. Sementara Suniati ditemukan di perairan Pulau Pandan, Kabupaten Batubara. (tim)