Heboh Dirut PDPHJ Akan Benahi Pasar Tradisional

20181207025152-img-20181207-wa0006.jpg

Siantar Hetanews.com- Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PDPHJ) periode 2018-2022, Bambang K Wahono akan berupaya semaksimal mungkin membenahi pasar tradisional di Kota Siantar. 

"Yang pasti kita akan lakukan pembenahan ke pasar horas dan pasaar dwikora," ujar Bambang ditemui di ruang data, Balaikota Siantar usai acara pelantikan, Jumat (7/12/2018) siang.

Dirut yang baru saja dilantik oleh Walikota Hefrianyah ini akan berkolaborasi dengan Imran Simanjuntak, Direktur Perencanaan dan Sumber Daya Manusia. Toga Sehat Sihite, Direktur Umum dan Keuangan dan Amry Azhari, Direktur Produksi dan Operasional. 

"Yang pertama saya lakukan pembenahan internal organisasi kemudian pembenahan eksternal," ucap Wahono menambahkan. 

Bersedia Mengundurkan Diri Dari KONI

Nama Bambang K Wahono sudah tidak asing lagi di kalangan penggiat organisasi di Siantar-Simalungun. Selain menjabat sebagai Dirut PDPHJ, dia merupakan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Simalungun.

Sebagai orang nomor satu di PDPHJ, Wahono siap memberikan tenaga dan pikiran untuk membenahi perusahaan kebanggaan kota Siantar tersebut.

Dengan itu, tidak menutup kemungkinan dia menyerahkan jabatan Ketua KONI Simalungun, bila tugas memimpin perusahaan plat merah tersebut lebih memerlukan jam terbang.

"Apabila aktivitas atau jam terbang kita lebih tinggi di perusahaan ini, Saya Siap mengundurkan diri dari jabatan Ketua KONI Simalungun. Nanti kita lihat situasinya," ungkap Wahono.

Walikota Hefriansyah mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik jajaran direksi Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan Aneka Usaha (PD PAUS) dan Pasar Horas Jaya (PD PHJ) periode 2018-2022.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini diselenggarakan di ruang data Balaikota Siantar, Jumat (6/12/2018) pagi. Walikota Hefriansyah, yang juga pemilik Perusahaan Daerah mengucapkan selamat kepada jajaran direksi yang baru dilantik.