Heboh Dirut PDPAUS Siap Lakukan Evaluasi Perusahaan

20181207014840-img-20181207-wa0004.jpg

Siantar Hetanews.com- Direktur Utama Perusahaan Daerah Pembangunan Aneka Usaha (PDPAUS), Benhard B.M Hutabarat akan melakukan konsolidasi internal dan evaluasi sebagai langkah awal kepemimpinannya. 

"Untuk pertama sekali, kita akan konsolidasi ke dalam (internal) dulu. Direksi yang baru dilantik bersinergi dulu, karena banyak yang akan kita lakukan," ujar Direktur Utama (Dirut) PDPAUS Periode 2018-2022 ini, ditemui usai acara pelantikan, Jumat (7/12/2018).

Dirut yang baru saja  dilantik oleh Walikota Hefriansyah ini menambahkan, tidak menutup kemungkinan jajarannya akan melakukan evaluasi terhadap masa kepemimpinan PDPAUS periode sebelumnya.

"Itu sudah pasti, jadi dengan skill kita masing-masing, kita akan membenahi PDPAUS agar lebih baik lagi," ujar pria yang pernah bekerja di beberapa perusahaan asing ini.

Polemik yang terjadi di PDPAUS terkait dugaan korupsi dan kondisi aset yang sempat dikelola oleh direksi sebelumnya, akan menjadi tantangan bagi jajaran direksi yang baru dilantik.

"Kita gak takut. Justru kita lakukan evaluasi dulu di internal. Seperti pesan  Pak Walikota, organisasinya dulu di benahin. Artinya, kita lakukan dulu pembinaan," katanya menambahkan.

Walikota Hefriansyah mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik jajaran direksi Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan Aneka Usaha (PD PAUS) dan Pasar Horas Jaya (PD PHJ) periode 2018-2022.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini diselenggarakan di ruang data Balaikota Siantar, Jumat  pagi.