Heboh Direktur Eksekutif Lembaga Advokasi Hukum Komid Tipikor Komentari Bazar di Pelataran GOR Siantar

Siantar, hetanews.com – Pelataran Gedung Olahraga (GOR) Kota Pematangsiantar, kembali digunakan sebagai tempat pasar malam serta bazar, Jumat (27/9/2019).

Amatan wartawan di pelataran GOR, sudah berdiri wahana pasar malam dan bazar. Wahana ini, diketahui mulai beroperasi, pada tanggal 20 September 2019, hingga 20 Oktober 2019.

Terkait adanya aktifitas pasar malam dan bazar tersebut, awak media Hetanews.com, coba meminta komentar  Randy H Tampubolon, selaku Direktur Eksekutif Lembaga Advokasi Hukum Komid Tipikor.

Randy H Tampubolon, menyampaikan, akan menyakan langsung kepada Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, terkait izin keramaian pasar malam dan bazar itu.

"Kita akan tanyakan langsung ke Kapolres Siantar (AKBP Budi Pardamean Saragih) tentang izin keramaian, karena sepertinya semua pihak, saling buang badan, tentang izin," ujar Randy H Tampubolon, kepada hetanews.com.

Selan itu, dia kembali mengatakan, pihaknya juga akan menanyakan kepada pihak-pihak yang memiliki gawean pasar malam dan bazar.

"Apapun itu, terlepas mereka sebagai pemenang tender pembangunan GOR, bukan berarti, mereka bisa seenak perutnya menggunakan GOR dan arealnya sebagai tempat hiburan permainan," ungkapnya.

Terkait wahana pasar malam dan bazar, Rendi kembali berkomentar, bahwa GOR masih milik Pemerintah Kota Pematangsiantar.

"Ini perlu digaris bawahi. GOR itu masih milik Pemko Siantar. Malah dalam kegiatan bazar dan pasar malam itu ada indikasi dugan pejudian yang mana memperebutkan hadiah dengan unsur adanya permainan, ada alat permainan dan jenis permainan yang berbau judi," pungkasnya.