Heboh Dilapor Warga, Pengecer Sabu Serbelawan Digrebek Polisi

15-5-2019-Sabu-Serbelawan.jpg

SIMALUNGUN, metro24jam.com – Viktor Ebenezer Simanjuntak (39), warga Kaplingan, Kelurahan Serbalawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Simalungun, diringkus personel Unit Reskrim Polsek Serbelawan karena memiliki sabu-sabu, Rabu (15/5/2019) sekira pukul 08.30 Wib.

Informasi dihimpun Metro24jam.com, Rabu siang (15/5/2019), pria itu ditangkap polisi saat menonton TV di rumahnya, kompleks Kaplingan Serbelawan.

Kapolsek Serbelawan AKP Leston Siregar SH mengatakan, penangkapan Viktor berawal dari laporan masyarakat yang diterima pihak kepolisian di hari yang sama sekira pukul 7.00 Wib.

“Menindaklanjuti informasi tersebut, personel Reskrim dipimpin Kanit Reskrim Ipda Fritsel Sihotang langsung meluncur ke lokasi,” katanya.

Setelah melakukan penyelidikan beberapa waktu, polisi kemudian melakukan penyergapan dan penggebrekan.

“Saat dilakukan penggerebekan berlangsung, terduga pelaku sedang menonton TV di rumahnya,” kata Siregar.

Dari hasil penggerebekan itu, polisi menemukan kotak rokok milik Viktor di atas meja. “Dari dalam kotak rokok, pelaku mengeluarkan 4 plastik klip kecil masing-masing berisikan diduga narkotika jenis sabu. Selain itu, kita juga mengamankan 1 unit HP merk Samsung warna putih,” jelasnya.

Selanjutnya, petugas memboyong Viktor berikut barang bukti, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di kantor Mapolsek Serbelawan. (age)