Heboh Danramil 22/Gunung Meriah Bantu Penderita Lumpuh Total

11-1-2019-Danramil-22-Bantu-warga-lumpuh.jpg

DELISERDANG, metro24jam.com – Danramil 22/Gunung Meriah Kodim 0204/Deliserdang didampingi Babinsa serta Babinkamtibmas Polsek Gunung Meriah melakukan kegiatan komunikasi sosial dengan menyambangi dan memberikan bantuan kepada Jimat Sipayung (65), seorang warga yang sudah lama mengalami kelumpuhan, Jumat (11/1/2019) pagi, sekira pukul 9.00 Wib.

Danramil 22/GM, Kapten Inf AT Panjaitan, saat menyerahkan bantuan mengaku sangat prihatin atas penyakit yang diderita Jimat Sipayung.

“Bantuan ini janganlah dilihat dari jumlahnya, namun lihatlah dari keikhlasan dan ketulusan seorang hamba Tuhan yang ingin berbagi dengan sanak saudaranya yang sedang tertimpa musibah. Semoga bapak dapat tabah menjalani cobaan ini,” ujar Panjaitan.

Sementara itu, istri Jimat Sipayung, Lena Riani Br Saragih mengaku terharu dengan kedatangan personel TNI serta polisi memberikan bantuan kepada keluarganya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak atas kepeduliannya kepada keluarga kami. Terimakasih sekali lagi kepada bapak Danramil, karena sudah 3 tahun suami saya ini tidak bisa mencari nafkah,” ujar Lena terbata-bata.

Seusai menyerahkan bantuan, Kapten AT Panjaitan mengatakan, bahwa pemberian sembako tersebut murni karena solidaritas TNI dan rakyat.

“Sdr Jimat Sipayung sudah mengalami lumpuh akibat penyakit stroke yang diderita selama 3 tahun, sehingga kesehariannya hanya bisa berbaring di tempat tidur. Jadi kita hanya coba meringankan sedikit bebannya,” pungkas Panjaitan. (fan)