Heboh Berselang Sehari Positif Covid 19 di Pematangsiantar Bertambah

Siantar,  – GTPP Covid 19 Pematangsiantar melaporkan penambahan jumlah pasien Positif Covid 19 di Pematangsiantar per Rabu 20 Mei 2020. Ada 2 orang warga Pematangsiantar yang dilaporkan positif Covid 19. Hari ini, Kamis (21/5/2020) jumlah pasien positif kembali bertambah 2 orang, dengan total 14 orang.

"Kami kembali menerima informasi dari Dinas Provinsi Sumatera Utara, perihal penambahan jumlah positif di Pematangsiantar sebanyak 2 orang," ujar Juru Bicara GTTP, Daniel Siregar, via live streaming Chanel Diskominfo Pematangsiantar, Rabu malam kemarin.

Dua orang tersebut,  1 orang dari Kecamatan Siantar Marihat, dan 1 orang dari Siantar Siantar Utara, "Sehingga saat ini terdapat 7 pasien terkonfirmasi yang sedang diisolasi.1  orang di RSUP Adam Malik, 1 Orang di RS Martha Friska, 5 Orang di RSUD Djasamen," kata dia.

Sementara itu,  Juru Bicara GTPP Covid-19 Sumut, Mayor Kes dr Whiko Irwan, dalam live streaming per Kamis (21/5) sore menyebut Kota Pematangsiantar masuk dalam urutan ketiga pasien positif Covid-19 terbanyak di Sumut.

"Medan sebanyak 186 orang, Deli Serdang sebanyak 32 orang dan Pematangiantar sebanyak 14 orang,"sebutnya.

Selain 7 orang yang positif, GTPP Covid 19 Pematangsiantar, juga menyebut 3 orang pasien sembuh, 2 PDP Covid 19 meninggal dan 1 Pasien positif meninggal dunia.

Baca juga: