Heboh Belok di Simpang Tangsi Lubukpakam, Ditabrak Truk Ayam, Pasutri Asal Tanjung Morawa Sekarat

LUBUKPAKAM, metro24jam.com – Sepasang suami istriterkapar bersimbah darah di badan Jalan Lintas Sumatera Medan – Tebing Tinggi, persis di Simpang Tangsi/Polresta Deliserdang, Kecamatan Lubukpakam, Senin sekira pukul 11.20 Wib.

Informasi yang dihimpun, sebelum kecelakaan, pasangan suami istri itu mengendarai sepedamotor Honda Supra BK 6656 dari arah Lubukpakam.

Tiba di Simpang Tangsi, pengemudi sepedamotor kemudian berbelok ke kanan.

Saat bersamaan, truk Colt Diesel, BK 9285 ZE, pengangkut ayam yang dikemudikan Sukron (40), melaju dari arah Medan menuju arah Lubukpakam.

“Tadi truknya dari arah Medan, bapak ini sama istrinya belok ke arah Simpang Tangsi, langsung ketabrak,” kata warga di lokasi.

Kedua korban sempat terseret cukup jauh. Sementara sepedamotor mereka tersangkut di as truk hingga menyebabkan ban depan truk copot dari asnya. Akibatnya, pasangan suami istri itu terkapar bersimbah darah di lokasi.

Warga yang mengetahui peristiwa itu tak berani memberikan pertolongan ketika melihat kedua korban terkapar tak bergerak. Mereka kemudian menghubungi pihak kepolisian yang segera tiba ke lokasi.

Dalam sebuah rekaman video yang diperoleh Metro24jam.com, kaki pengemudi sepedamotor terlihat patah tebu dan terkulai ketika diangkat.

Polisi kemudian mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit, sedangkan pengemudi truk Colt Diesel langsung diamankan.

Kanit Laka Lantas Polresta Deliserdang Iptu Romi mengatakan, pihaknya sudah mengamankan kedua kendaraan dan membawa korban ke rumah sakit.

“Iya, sepedamotor ditabrak truk bawa keranjang ayam. Pengendara sepedamotor bernama Edison (37), warga Dusun II, Desa Perdamaian, Kecamatan Tanjung Morawa. Sekarang sudah dirawat di rumah sakit,” katanya. (Fan)