Heboh Begal Kembali Beraksi di Ringroad, Driver Ojol Tewas Ditikam 10 Liang

MEDAN, metro24jam.com – Suasana di Jalan Gagak Hitam/Ring Road, tepatnya di depan Burger King, mendadak ramai, setelah seorang pengemudi ojek online ditikam sejumlah orang di kawasan tersebut, Senin (3/5/2021) dinihari, sekira pukul 00.25 Wib.

Informasi dihimpun, korban bernama Wirawan Sumanto (30), warga Jalan Mega, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan.

Pria itu akhirnya meregang nyawa akibat sejumlah tikaman yang menghujam tubuhnya. Sedangkan sepedamotor Honda Beat miliknya juga raib, diduga diambil para pelaku.

“Diduga telah terjadi perampokan terhadap driver Maxim di Jalan Ringrod [di depan Burger King]. Driver mengalami luka 10 tusukan benda tumpul yang diduga adalah obeng dan sepeda motor korban sudah tidak ada di TKP,” tulis akun URC Pom Sumut, Senin (3/5/2021).

Beberapa warga sekitar lokasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Warga mengaku tidak mengetahui persis bagaimana insiden itu terjadi.

Suasana mendadak ramai setelah seorang pria terlihat terjatuh bersimbah darah penuh luka.

“Tiba-tiba aja bang, nggak begitu jelas kek mana kejadiannya. Nggak ada yang berani megang pun. Takut juga kan. Untung lah ada cewek semalam yang ngangkat dia naik mobil, katanya ke rumah sakit tapi nggak tau rumah sakit mana,” kara pria bernama Roni yang ditemui di sekitar lokasi, Senin (3/5/2021) sore.

Informasi terakhir yang diperoleh, Wirawan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara. Namun, sesampai di rumah sakit, dinyatakan meninggal dunia.

Hingga saat ini, belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Sunggalm AKP Budiman Simanjuntak saat dikonfirmasi belum memberikan jawaban.

Sementara Kasi Humas, Aiptu Roni B Sembiring mengaku belum mendapat laporan tersebut.

“Tadi malam saya piket, nggak ada laporannya. Tapi itu pun saya cek dulu ya untuk memastikan,” ujarnya dari seberang telepon.

Peristiwa yang terjadi hanya sepekan menjelang perayaan Idul Fitri tersebut membuat sejumlah warga merasa khawatir dengan kondisi keamanan di Jalan Gagak Hitam.

“Di sini sudah beberapa kali terjadi insiden, namun pihak kepolisian sepertinya kurang tanggap. Padahal ini kan sudah jadi jalan utaman sekarang, kok malah menjadi lokasi para pelaku kejahatan mencari sasaran,” kata warga yang minta namanya tidak ditulis. (*)