Heboh Asyik Bertelepon, Lukas Tewas Mengenaskan Dihantam Kereta Api

20190604054345-aapes.jpg

Siantar, hetanews.com – Seorang laki-laki di Siantar, Lukas Butar-butar (47), tewas seketika akibat ditabrak kereta api, Selasa (4/6/2019).

Selain tewas, tubuhnya hancur pasca dilindas kereta api yang melintas pada Jalur Siantar/Dolok, di jalan Medan Simpang Karang Sari, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, sekira pukul 12.10 WIB.

Disampaikan Ritonga, warga setempat, Lukas yang menetap di jalan Rombongan Raya Gang Kenan ini, sebelum tewas dilindas, sedang bertelepon di pinggiran rel kereta api.

"Nelpon dia di pinggir rel kereta api. Lewat kereta kenak disambar. Ada terseret lima meter," ujar Ritonga.

Sementara itu, personel Polsek Siantar Martoba yang mendapat informasi tewasnya korban langsung turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta mengevakuasi jasad korban untuk dilakukan autopsi.

Kapolsek Siantar Martoba, Iptu Resbon Gultom yang dikonfirmasi usai kejadian, menyampaikan, pihaknya hanya menanganani jenazah korban dan kelanjutannya pihak Polisi khusus Kereta Api yang akan menanganinya.

"Penanganan kasus ini kita serahkan ke Polsus Kereta Api, kita hanya melakukan pengamanan saja di lokasi kejadian," pungkas Resbon.