Heboh Antisipasi Banjir, Koramil 06/Lubukpakam Gotroy Bersama Warga Desa Sekip

14-3-2019-Gotroy-Lubukpakam.jpg

LUBUKPAKAM, metro24jam.com – Koramil 06/Lubukpakam melaksanakan gotong-royong bersama warga Desa Sekip, Kecamatan Lubukpakam di Jalan Pembangunan Desa Sekip, Lubukpakam Kamis (14/3/2019) pagi.

Danramil 06/Lubukpakam Kapten Inf Noor Rosyid menjelaskan, kegiatan gotong-royong ini dilaksanakan bekerjasama dengan pihak Pemerintah Desa Sekip beserta warga.

“Ini dilaksanakan untuk mengantisipasi banjir. Pihak kita tadi bersama warga membersihkan drainase parit di Gang Bangunan. Nah, tadi semua personel kita turunkan. Selain parit, tadi kita bersihkan juga jalan di Gang Bangunan tersebut,” kata Noor Rosyid kepada metro24jam.com.

Ia mengatakan, kegiatan gotong royong ini akan terus dilaksanakan bersama warga.

“Nantinya kegiatan terus kita laksanakan bersama warga. Selain mengantisipasi banjir, juga lingkungan kita nantinya menjadi bersih,” tandas Noor Rosyid .

Sementara itu, Kepala Desa Sekip Sumardi berterima kasih kepada pihak Koramil 06/Lubukpakam yang telah melaksanakan gotong-royong di desanya.

“Kami berterima kasih kepada Koramil Lubukpakam yang telah menggalakkan gotong-royong kebersihan desa. Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, sehingga warga menjadi sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan dan kebersihan drainase parit untuk menghindari banjir,” kata Sumardi.

Kegiatan gotong-royong kebersihan itu diakhiri dengan silahturahmi TNI bersama warga desa Sekip. (Fan)