Heboh Anak Baru Meninggal, Istri Minta Cerai, Pria Ini Ancam Loncat dari Tower Seluler dengan Balitanya

14-3-2019-Panjat-tower.jpg

PURWAKARTA, metro24jam.com – Satu rekaman video viral di media sosial. Dalam rekaman tersebut, seorang pria terlihat nekat memanjat satu tower operator seluler dengan membawa anaknya. Beberapa warga kemudian terlihat membujuk pria itu untuk turun.

Informasi yang dihimpun, Kamis (14/3/2/2019), pria dan bayinya itu bermaksud hendak mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari tower dari ketinggian lebih kurang 40 meter.

Melansir Manaberita.com, peristiwa itu terjadi di Kampung Cikuda, RT 07/02, Desa Karyamekar, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Selasa (12/3/2019) sore kemarin.

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius, melalui Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtado, mengatakan pria berinisial IS tersebut memanjat tower sekira pukul 14.00 Wib.

“Diduga depresi, yang bersangkutan naik ke tower dan mencoba bunuh diri. Yang bersangkutan depresi karena 10 hari sebelumnya, anak yang pertama meninggal dunia karena sakit dan istrinya R (27) minta cerai,” kata Ali Murtado.

Pria berusia 35 tahun itu menggendong putrinya AS yang masih berusia 3 tahun.

Petugas kepolisian dari Polres Purwakarta yang mendapat informasi segera menuju lokasi IS memanjat tower bersama Wakil Bupati Purwakarta, H Aming.

Selam lebih kuran 30 menit, IS berada di puncak tower sebelum berhasil dibujuk turun oleh Wakil Bupati H Aming dan Kapolres AKBP Matrius yang juga berada di lokasi kejadian.

“IS berhasil dibujuk turun bapak Wakil Bupati H Aming dan Pak Kapolres AKBP Matrius, dengan bantuan anggota Koramil 1904 Campaka Purwakarta, pihak pemadam kebakaran dan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Selanjutnya, IS dibawa ke Puskesmas Cibatu untuk mendapat pemeriksaan kesehatan.”Nanti kita coba untuk mediasikan. Mudahan bisa rukun kembali,” pungkasnya. (*/asp)